Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 05 Agustus 2016


HOLAAAAA!

Topiknya cemen sih dan kaya udah pernah ya. Udah pernah ga sih? *lupa* Abisan Bebe nggak pernah dititipin di orangtua aku atau pun JG jadi parno beliau akan MANJA. Manja ibarat yang aku keluh kesah-kan di postingan ini.

Baca punya Isti di sini:
AADC dan Civil War huahahahaha. Bebe penting, tapi AADC dan Civil War juga penting. Prioritas itu bullshit lolol.

(Baca juga: Karena Saya Tidak Percaya Prioritas)

Itu kali terlama kami meninggalkan Bebe berdua dan Bebe dititipkan pada ibu saya. Bebe diajak ke arisan, diajak main bola bersama belum dewasa tetangga, hingga malam kami pulang, ia masih asyik main dan tampaknya nggak sadar juga aku nggak ada seharian. :|

DAN TERNYATA SERU YAAA PERGI BERDUA. HAHAHAHAHAHA.

Kangen banget pergi berdua JG kaya zaman pacaran dulu. Kangen banget ngemall itu jalan santai pelukan bukannya sibuk lari-lari. 

Hehehehehe -________-

Tapi yah, jika pergi berdua gitu tetep topik pembicaraan yakni Bebe. Bebe begini Bebe begitu. 

Sempet kepikiran sih ingin Bebe SD di Bandung aja sebab Bandung lebih kids friendly daripada Jakarta. Tapi terus artinya Bebe sama orangtua aku terus gitu? Gimana jika ada prinsip yang nggak sesuai dan Bebe akhirnya lebih nurut sama ibu aku dibandingkan aku yang orangtuanya sendiri? Plus gimana caranya jauh-jauh dari Bebe nanti aku kangen. Sementara aku di Bandung mau kerja di mana nggak tau.

:(

JADI AKU GALAU. :(

Eh eh gres inget. Kalian yang sering menitipkan anak sama orangtua, pernah nanya nggak sih apa orangtua kalian keberatan dititipin cucunya?

Kalau ayah ibu aku kan memang sibuk ya, mereka semenjak awal menyatakan tidak mampu jika harus mengurus Bebe sehari-hari. Lagian capek katanya. Iya sih. Saya sendiri juga tidak mah Bebe diurus aki nininya sebab banyak contoh pengasuhan yang berbeda lah.


Soalnya ada tetangga mamah mertua yang dititipin cucunya setiap hari. Ibu si anak kerja. Neneknya ngurus cucunya nggak happy.

T_______T

Katanya capek, anaknya rewel nggak mau makan, akhirnya dikasih susu terus. Sehari dapat minum Ultra Mimi 7 kotak dan makan sekali doang. 

T________T

Tapi si nenek mau ngeluh ke anaknya juga nggak tega sebab beliau nggak mau anaknya berhenti kerja. Dan beliau iri dikala aku dongeng Bebe di daycare. Dia mengeluh kenapa anaknya nggak kepikiran daycare daripada diurus sama beliau setengah hati.

Karena mengurus cucu seharian bukan untuk setiap nenek ibarat juga jadi ibu rumah tangga bukan untuk semua orang. Dan yah, kuncinya komunikasi sih.

Itu ajaaaa.

Yang belum nonton video nonton di bawah postingan ini yaaa *tetep*. Senin besok udah ada video gres jadi yang ini akan dilepas. Videonya masih lanjutan dari yang ini dan sesuai request yaitu Bebe's Favorit Book.

See you!

-ast-

0 komentar:

Posting Komentar