Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 07 Agustus 2016


SELAMAT SENIN!

Setelah video ahad lalu, beberapa orang nanya, itu bukunya Bebe judulnya apa dan belinya di mana? Saya jawab di video ini ya.

Kali ini syutingnya sendirian alasannya ialah JG kerja terus. Pesan aku sih JG harus kerja keras agar bonusnya banyak hahahaha Makara ya terima aja pulang sendiri dan syuting sendiri lol.

Ini juga kali pertama aku syuting pake kamera depan iPhone dan edit di iMovie. Jadinya nggak HD sih mentok di 720 tapi sudahlah. Tulisan judul buku dan harganya aku tambahin di app namany Vont. Ini aplikasi brilian dari developer favorit aku yang bikin aplikasi kesayangan Phonto. Makara persis kaya Phonto cuma buat video, bukan buat still image.

Baca soal Phonto:
Best Typography Apps | Cara Install Font di Phonto | (Lagi Tentang Phonto) The Best Apps! 

Finishingnya aja gres di laptop. Irit waktu banget jadi aku nggak perlu sering-sering buka laptop, edit di kendaraan beroda empat pun bisa. Saya udah bertahun-tahun blogging kaya gini. Nulis dan edit foto di hp, buka laptop jika perlu aja alasannya ialah namanya emak-emak punya toddler, buka laptop sama dengan ngasih ilham tantrum alasannya ialah niscaya kesudahannya Bebe ingin nonton dan aku gagal blogging apalagi edit video. :|

Baca soal tips blogging via HP di sini:
5 Aplikasi Wajib untuk Blogging via HP | Tutorial Posting Blog via Email

Oke deh happy watching! See you next Monday!

-asr-

0 komentar:

Posting Komentar