Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 15 Juli 2016


Aduh jangan pake istilah “angpau”. Menyerupai suatu kaum loh dan mengikuti sikap mereka. Ih ganti istilah kali. Nanti kafir loh.

*nggak sanggup amat nggak sarkas sis?*

Well anyway.

SELAMAT LEBARAN SEMUANYAAAA!

#FAMILYTALK pertama sesudah lebaran yang mana ahad kemudian nggak nulis alasannya … lupa. Terlalu heboh dengan liburan yang terlalu panjang. Lelah. Kaprikornus topik ahad ini ialah uang lebaran untuk anak.

Baca punya Isti di sini:

Dapet berapa belum dewasa dari angpau lebaran? Bebe nggak terlalu gede sih, 300ribuan gitu kayanya. Karena memang nggak kemana-mana juga pas lebaran. Beda sama saya waktu kecil yang sanggup hingga sejuta lebih gitu alasannya memang mengunjungi dan dikunjungi banyak orang.

Lagian perasaan saya aja apa gimana ya alasannya makin ke sini juga makin sedikit orang yang ngasih uang lebaran. Ekonomi lagi sulit kali sedunia ya kan, jadi jatah uang lebaran pun berkurang.

Uang Bebe diapain?

Udah nggak tau kemana alias saya pake HAHAHAHAHAHAHA Diniatkannya sih untuk beli sepatu tapi ya belum nemu juga sepatunya, jadi ya nanti jika nemu saya beliin lah. Sama aja kan.

Tahun kemudian juga sama, lupa deh dibeliin apa. *fail* Ya pokoknya saya pake dulu uangnya alasannya ribet punya uang cash banyak, terus pas Bebe mau apa ya dibeliin.

(Baca: Penting nggak sih beli mainan untuk anak?)


Bebe belum ngerti uang,belum ngerti jajan, belum ngerti beli-beli. Kaprikornus beliau hirau taacuh aja meskipun ibu saya dan tante-tantenya yang udah kerja melambai-lambaikan uang buat dia, beliau lempeng aja main bola sibuk sendiri. Ya udah mereka jadi ngasihnya sama saya. Ibunya balik modal nih LOL.

Karena belum ngerti, saya juga belum berencana ngasih beliau pengertian soal uang. Nanti deh jika beliau udah ngerti konsep memberi uang untuk menerima barang, gres akan diajarkan untuk menabung dan membeli sesuatu.

Sekarang beliau ngertinya cuma sebatas jika lagi di supermarket dan beli minuman atau makanan, minuman dan masakan itu dihentikan dibuka dulu sebelum dibayar di kasir. Dia tahu bahwa tante kasir akan meminjam minuman/makanan beliau untuk kemudian dikembalikan lagi pada beliau sehingga boleh dibuka. Tapi nggak ngerti jika saya harus menukarnya dengan uang.

Dan saya pun tidak berencana memberitahu beliau secepatnya sih. Sepertinya akan lebih gampang bicara uang dengan anak Taman Kanak-kanak atau SD dibanding dengan toddler. Karena saya lihat banyak banget balita umur setahun dua tahun udah ngerti jajan. Udah ngerti manggil tukang jualan atau malah udah ngerti artinya ke warung.

Nggak lah Bebe mah nanti-nanti aja.

Uangnya nggak ditabung? Nggak sih alasannya ditabung buat apa ya? Menabung itu apa? HAHAHAHA Nggak deng. Meskipun masih 5 tahun lagi, uang masuk SD Bebe 50% nya udah kondusif sih. Uang kuliah lagi dicicil. Uang masuk Taman Kanak-kanak yang belum hahaha. Sombong? EMANG IYAAAA. Karena duh ngerasain banget ribetnya ngumpulin uang buat dana pendidikan alasannya yah, banyak godaannya. Terutama godaan beli rumah di Jakarta dan sekitarnya. T_____T

(Baca: Uang Angpau

Dapet berapa belum dewasa dari angpau lebaran? Bebe nggak terlalu gede sih, 300ribuan gitu kayanya. Karena memang nggak kemana-mana juga pas lebaran. Beda sama saya waktu kecil yang sanggup hingga sejuta lebih gitu alasannya memang mengunjungi dan dikunjungi banyak orang.

Lagian perasaan saya aja apa gimana ya alasannya makin ke sini juga makin sedikit orang yang ngasih uang lebaran. Ekonomi lagi sulit kali sedunia ya kan, jadi jatah uang lebaran pun berkurang.

Uang Bebe diapain?

Udah nggak tau kemana alias saya pake HAHAHAHAHAHAHA Diniatkannya sih untuk beli sepatu tapi ya belum nemu juga sepatunya, jadi ya nanti jika nemu saya beliin lah. Sama aja kan.

Tahun kemudian juga sama, lupa deh dibeliin apa. *fail* Ya pokoknya saya pake dulu uangnya alasannya ribet punya uang cash banyak, terus pas Bebe mau apa ya dibeliin.

(Baca: Tips Beli Buku untuk Balita)


Dan ya, buat beli mainan? Jarang banget Bebe beli mainan alasannya banyak yang beliin. Beli buku? Buku Bebe banyak. Duh niat dari dulu mau nulis soal buku favorit Bebe tapi lupa terus.

Jadi ya udah, ini goresan pena nggak ada pada dasarnya sih. Intinya uang angpao Bebe udah habis saya pake dan jika Bebe mau beli sesuatu ya saya beliin. Gitu aja. Hahahaha.

Kthxbai.

-ast-

0 komentar:

Posting Komentar