Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 11 Juli 2016


Hola!

Hari ini aku mau review  Bioderma Hydrabio H2O, Hydrabio Tonique, dan Hydrabio Brume. Beberapa ahad yang kemudian aku dikirimi satu range Hydrabio itu dari Bioderma Indonesia. Awalnya biasa aja sih nggak terlalu excited, tapi ternyata bagus. Hahahaha. Cocok banget sama kulit aku yang akhir-akhir ini kombinasi, hidung berminyak, tapi pipi sekelilingnya retak ibarat hati kalian. :|

Soalnya aku sendiri memang selalu punya stok Bioderma Sensibio Micellar Water untuk traveling alias lagi pulang ke Bandung. Makara memang nggak pakai tiap hari, selain boros, aku juga kurang suka sama baunya yang nggak yummy banget. Kalau kena bibir juga paitnya ngalah-ngalahin jamu. Makara biasanya dipake jikalau lagi nggak di rumah. Ribet kan harus double cleansing pakai oil. Mending usap Sensibio, terus basuh muka deh.

Ternyata jikalau range Hydrabio ini beda banget. Kita bahas satu-satu ya.

Bioderma Hydrabio

Range Hydrabio ini dibentuk untuk kulit yang sensitif dan dehidrasi. Pernah denger nggak sih jikalau sebenernya nggak ada yang namanya kulit kering, yang ada itu kulit dehidrasi. Nah, Hydrabio ini membantu merangsang kapasitas selular kulit dan mengaktifkan kembali proses hidrasi alami.

Range ini punya 4 produk. I CLEANSE (Hydrabio H2O), I TONE (Hydrabio Tonique), I TREAT (Hydrabio Serum), dan I MAINTAIN (Hydrabio Brume).

Saya dikirimi dan coba semua kecuali yang serum, jadi untuk pengganti serum aku tetap pakai Facial Treatment Essence SK-II.

Hasilnya?

I CLEANSE (Hydrabio H2O)



Ini Micellar Water, fungsinya tentu membersihkan dan menghapus make up. Kekuatan membersihkannya sama sih ibarat Sensibio tapi wanginya lebih enak.

Wanginya nggak ada pait-paitnya sama sekali. Lembut banget. Seperti Sensibio, sesudah pakai nggak ada dampak lengket, kulit kerasa lembab aja. Setelah pakai ini gres biasanya aku basuh muka pakai facial foam.

Harga: Rp 219.000,-

I TONE (Hydrabio Tonique)





Yang ini toner. Saya biasanya pake Clear Lotionnya SK-II tapi pas pulang kampung ketinggalan. Makara selama di Bandung aku full pakai toner ini dan laff banget! Setelah pakai, seluruh cuilan kulit wajah rasanya jadi sama, pipi nggak kerasa kering, idung nggak kerasa berminyak. Nggak bikin gatel atau perih sebab ada toner-toner yang muka aku rasanya perih.

Makara buat saya, tonique ini tidak mengecewakan menyeimbangkan kelembaban kulit wajah. Biasanya sesudah pakai, kapas yang masih sisa lembap aku tempelin beberapa ketika di ujung idung, di area yang paling berminyak.
Harga: Rp 264.000,

I MAINTAIN (Hydrabio Brume)



Yang ini nggak eksklusif aku pake KARENA SAYANG. BOTOLNYA KECIL HAHAHAHAHAHAHA. Sementara pas baca klaim di botolnya ibarat sesuatu yang dashyat gitu.

Brume ini refreshing water spray. Bisa menyegarkan dan menenangkan kulit yang kencang, dapat jadi setting spray yang menciptakan make up lebih tahan lama, dan kondusif dipakai untuk anak atau bayi sekalipun sebab hypoallergenic, non comedogenic, dan alcohol free! Gimana makenya nggak sayang! Hahahaha.

Tadinya mau aku simpen buat di kantor sebab di kantor itu kulit aku sering kenceng sebab kan seharian kena AC yang super dingin. Tapi ternyata di Bandung juga kulit aku kenceng sebab cuaca dan airnya yang hambar banget!

Semprot semprot terus deh. Dan ternyata semua klaimnya benar, bahkan sebelum tidur aja meski udah pakai skin care malem, jikalau ngerasa kering lagi semprot-semprot lagi. Nggak jadi disayang-sayangnya. Kulit juga jadi halussss banget.

Harga: Rp 99.000,-

Bioderma Indonesia

-ast-


0 komentar:

Posting Komentar