Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 26 Juni 2016

[SPONSORED POST]



Di 3 blog post sebelumnya, saya sudah bercerita sedikit ihwal Arisan Mapan. Pasti banyak yang bertanya-tanya. Gimana sih jadi ketua arisan itu?

Seperti layaknya arisan biasa, Arisan Mapan juga sanggup berjalan dengan baik sebab tugas besar dari sang ketua. Mereka biasanya orang-orang yang punya bunyi di komunitas masyarakatnya dan ingin membantu lingkungan sekitar mereka untuk bahu-membahu meraih barang impian. Bingung nggak? Nonton video ibu Wiwin ini deh.

Ibu Wiwin ini yaitu ketua Arisan Mapan yang punya 20 kelompok arisan! DUA PULUH! Satu kelompok berisi 4 orang yang menginginkan barang yang sama. Ibu Wiwin ini tinggal di Ciwidey, umurnya gres 29 tahun. Sebagai ibu rumah tangga dan ketua Arisan Mapan, ia sanggup membantu ibu-ibu rumah tangga lain untuk mendapat penghasilan juga.

]

Udah nonton? TERHARU AMAT. Saya nggak pernah kepikiran satu blender sanggup sangat berarti untuk orang lain. T______T

Nah, blender itu didapatkan dengan cara arisan. Makara ibu Wiwin mengumpulkan minimal 4 orang yang butuh barang tapi belum sanggup membelinya secara lunas. Mereka sanggup menentukan barang yang diinginkan dari katalog Arisan Mapan. Setelah diputuskan barangnya, ibu Wiwin lah yang mengumpulkan uang arisannya untuk kemudian dibayarkan pada Arisan Mapan.

Barang yang ditawarkan banyak sekali. Dari alat rumah tangga, elektronik, hingga baju. Sang ketua sanggup mengatakan lewat katalog berupa majalah atau melalui aplikasi Rumpi Mapan. Jangan khawatir uang hilang, sebab Arisan Mapan juga sanggup pakai sistem COD, jadi uang arisannya dibayarkan dikala barang diantar.

Arisan Mapan sendiri diselenggarakan oleh PT RUMA yang sudah terdaftar di Kementerian Perdagangan dan Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia (APLI). Arisan Mapan sudah punya lebih dari 70,000 anggota di Jawa dan Bali. Bayangkan, ada 70.000 orang yang sebelumnya kesulitan mendapat barang!

Selain sanggup bahu-membahu mendapat barang impian, ketua Arisan Mapan juga berhak mendapat komisi dikarenakan telah menjadi Ketua Arisan dan menuntaskan jalannya kelompok arisan. Komisi akan terus bertambah pada setiap periode dan sanggup dipakai sesudah kelompok arisan selesai.

Atas banyak sekali keberhasilan yang dicapai, tahun ini RUMA meraih Rekor MURI dengan kategori Arisan Barang dengan Peserta Terbanyak. Keren yaaa!

Mau jadi ketua Arisan Mapan dan membantu sesama untuk mendapat barang impian? Sign up di sini ya! Baca juga blog post saya sebelumnya ihwal cara simpel untuk ikut Arisan Mapan.







Lewat Arisan Mapan, kita sanggup jadi jagoan untuk orang-orang sekitar. Karena jagoan bukan siapa diri kita, tapi hal baik apa yang sudah kita lakukan paada lingkungan sekitar kita.

Masih kurang jelas? Baca di sini ya




***

0 komentar:

Posting Komentar