Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 06 Juni 2016

[SPONSORED POST]


Ada yang pernah dengar Arisan Mapan?

Arisan Mapan itu arisan online dari PT. Rekan Usaha Mikro Anda (RUMA). Dengan metode pembelian melalui sistem arisan, Arisan Mapan jadi sebuah wadah yang sanggup menyatukan daya beli masyarakat Indonesia untuk saling membantu melalui struktur yang sudah tersedia di masyarakat yaitu komunitas PKK, posyandu, pengajian, arisan, dan lainnya. Menangnya bukan dalam bentuk uang tapi dalam bentuk barang.

Produk yang disediakan yaitu produk yang diperlukan anggota menurut usul mereka. Semakin banyak anggota yang membutuhkan suatu barang, Arisan Mapan pun sanggup menawarkan harga yang semakin terjangkau

Di Arisan Mapan, pemenang Arisan tiap periode kocokan akan mendapatkan barang, bukan uang. Setiap anggota sanggup pilih barang yang berbeda-beda. Saat ini sudah bergabung lebih dari 70.000 anggota Arisan Mapan di Jawa dan Bali! Banyak banget!

Tertarik? Yuk kini saya jelaskan cara praktis untuk ikutan Arisan Mapan.

1. Kaprikornus ketua Arisan Mapan

Caranya gampang, tinggal daftar di www.mapan.id atau unduh aplikasi Rumpi di www.rumpi.co.id atau search di Google PlayStore. Daftarnya praktis banget, bahkan nggak butuh email! Cuma masukkan nama lengkap dan nomor telepon yang sanggup dihubungi.

2. Cari anggota dan hadiah arisan

Satu kelompok Arisan Mapan sanggup berisi 4-15 anggota. Selanjutnya diskusikan ingin barang apa sebagai hadiah arisannya. Barangnya sendiri sanggup dipilih lewat katalog cetak kaya majalah gitu, download pdf, lewat website, atau lewat aplikasi. Tentukan juga periode arisannya, apakah mau setoran mingguan atau bulanan.

3. Daftarkan kelompok arisan

Selanjutnya ketua Arisan Mapan mendaftarkan kelompok Arisan Mapan melalui tim penyuluh Arisan Mapan di lapangan, melalui website www.mapan.id, serta melalui aplikasi Rumpi. Ketua Arisan Mapan akan mendapatkan notifikasi sehabis registrasi kelompok Arisan Mapan berhasil dilakukan.

4. Arisan dikocok

Iya, menyerupai arisan biasa, Arisan Mapan juga pakai sistem kocok untuk memilih pemenang. Dikocoknya oleh sistem jadi nggak sanggup kolusi siapa menang duluan. Hahahaha.

5. Barang diantar


YEAY MENANG! Tinggal duduk anggun di rumah, barang akan diantar. Ada yang diantar ke rumah ketua arisan dan ketua arisan mengantar ke rumah anggota, ada juga yang diantar pribadi oleh Arisan Mapan ke rumah anggota yang menang.

Yaiya soalnya kan nggak semuanya barang kecil ya, jikalau menangnya kulkas kan kasihan ketuanya. Kaprikornus jikalau barang besar, akan pribadi diantar ke anggota yang menang. Saat diantar ini, ketua juga membayar setoran arisan yang sudah terkumpul.

Ribet sama uang cash? Mau transfer juga bisa. Selanjutnya tinggal konfirmasi pembayaran via sms. Simpel!

6. Selesai!

Gampang banget kan! Ketua Arisan Mapan juga akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan barang yang diatur dengan sistem bagi hasil.

Kaprikornus pengen ikutan? Daftar yuk di sini! Kalau belum terperinci juga mampir ke sini untuk cari tahu lebih banyak soal Arisan Mapan!



-ast-

0 komentar:

Posting Komentar