Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 02 Agustus 2016

Series ini kembali lagiiii. Menurut saya mah nggak lucu-lucu amat sih tapi yah, for the sake of our precious memories jadi publish aja. lol. (kemudian sayup-sayup terdengar Ruth Sahanaya bernyanyi: meemooriii tolong daku pergi jauh kesepakatan tak kan kembali ... ME-MO-RI )

OKESKIP

#113
Yang ngikutin Marvel, niscaya abis Avenger Civil War yang kemarin itu pada susah move on kan. Begitu pula dengan kami. Nonton lah beberapa film Avenger yang sebelumnya di rumah.

Me: "Bucky ini sarap sih kerennya, di Buzzfeed beliau terus. You know people ship him with Capt America because people said that Marvel needs a gay superhero."

*mengundang diskusi serius wacana gay superhero*

JG: "Bucky ini saya rasa tukang kopi deh"

Me: "WHAT"

JG: "Ya abisan beliau bawa-bawa bucky ngapain coba?"

FUG.



*

#114
Makara Noah konser di Senayan, acaranya XL. Saya dan JG diundang terpisah, saya sebagai blogger, JG karyawan XL. Makara masnya WhatsApp saya langsung untuk ngundang dan saya tolak.

KAMI BUKANNYA NGGAK MAU. We watched a lot of concert together before Bebe was born. Tapi kan kini ada Bebe, kumaha atuh si Bebe harus dititip siapa malem-malem.

Eh masnya bilang gini "yah, nggak diizinin mas Suwandi ya mbak?"

JG: "Duh masa nonton konser doang nggak saya izinin, saya mah suami liberal kali"

Me: "Yaelah liberal apanya dari dulu saya ga pernah dibolehin pake hot pants"

JG: "YOU SHUT UP"

LOL

*

#115
Timeline Facebook saya kan isinya cuma website entertainment semua ya. JG ngelirik lalu sinis.

JG: "Kenapa sih baca Teen Vogue? You're 27 years old, not even a teen!"

Me: "Look who's talking. you love hot wheels like this baby!"

*tunjuk bebe yang sedang main hot wheels"

#win


*

#116
JG rewel banget pengen beli smartwatch. YA KAN MAHAL. Kemudian turun jadi pengen health band, ya mayan lah nggak semahal smartwatch. Di kantor beliau telepon cuma nyuruh saya googling health grup band yang diincer.

JG: "Timex itu keren banget loh sayang, kau googling deh Timex seri move x20 blablabla ... "

Me: "Yaelah mi grup band aja kau ilang. Ini jikalau ilang mahal"

JG: "Iyalah mi grup band kan dapat copot blablabla. Ini sih nggak mungkin ilang kan saya pake terus"

Me: "Kamu kacamata aja yang dipake terus dapat ilang"

JG: "INI BEDA!"

*5 menit lalu dihabiskan berbusa presentasi Timex dan pitching apakah boleh beli apa ga*

Me: "hmmm"

JG: "Kamu kok kaya nggak care sih sama aku?"

Me: "Memang"

JG: "Shit"

*kemudian telepon ditutup*

HAHAHAHAHAHAHAHA

*

#117
Di kantor. JG telepon.

JG: "Kamu jadi nggak beli lipstik slim shady?"

Me: "wtf? Lipstik eminem?"

JG: "Slim shady itu warnanya itu loh yang lipstik lokal, yang kau bilang packagingnya bagus"

Me: "SADDIEEEEE BUKAN SLIM SHADY"

Rollover Reaction maksudnya guys

:|

*

#118
Di mobil. Denger lagu di radio. Kami anak genfm banget. Kemudian ada lagu yang yummy banget.

Me: "Bener-bener ya GenFM makes us stay relevant. Kalau ga dengerin gen mana tau ini lagu Ed Sheeran."

JG: "Iya ya"

*BANGGA*

*nyanyi bersama*

"ONCE I WAS SEVEN YEARS OLDDD "

*kemudian browsing liriknya. Turns out it's Lukas Graham. And it's a grup band not even a solo singer. A DANISH BAND*

T________T


*gagal jadi ABG*

:|

-ast-

0 komentar:

Posting Komentar