Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 10 Juni 2016


Iya ini topiknya memang random alasannya yaitu saya dan Isti LUPA ga bahas topik apa hingga tadi subuh. Makara mendadak nulis ini deh subuh-subuh hahahaha.

Baca punya Isti di sini:

Kenapa tiba-tiba kepikiran? Karena bulan kemudian gres nemu satu daerah beli baju buat Bebe dan itu murah-murah banget. Pas tadi chat sama Isti, keranjang baju Bebe di sebelah saya jadi pribadi inget pengen share lol.

Hamil Bebe


Saya selalu mikir saya akan punya anak perempuan. Soalnya saya abang beradik bertiga wanita semua, ibu saya abang beradik berlima wanita semua. Kakak dan adik JG perempuan. Jadilah pas hamil di 3 bulan pertama, saya browsing baju-baju bayi cewek di Instagram dan ol shop.

Pas di USG dan Bebe cowok, saya shock hingga bengong. XD Tapi ya udah ga jadi cari-cari baju. Kebayang bila anak saya wanita niscaya boros banget, lah merintil segala jepit rambut, bando, sepatu lucu-lucu semua.

Kalau di mall itu aja kan biasanya sepatu anak wanita 10 rak, sepatu anak pria 1 rak ajah. Diskriminasi abis. Tapi enak, jadi ga boros.

Bebe < 1 tahun

Waktu Bebe bayi, ia termasuk bayi yang tumbuh cepat sekali. Mungkin alasannya yaitu lahir cuma 2,5 kg, dalam sebulan ia ngejar jadi 5 kg. Baru 3 bulan baju bayi udah sempit. Saya 2-3 bulan sekali beli baju.

Belinya di ITC Kuningan bila di Jakarta, di Bandung belinya di Yen's atau di Lavie lah ya di mana lagi. Beli yang lusinan, satu model banyak sekali warna. Warnanya yang sama juga bodo amat.

Fact: Yen's dan Lavie itu nggak jual baju yang sama loh. Piyama-piyama aja modelnya beda.

Sampai umur Bebe setahun, ia ke mana-mana pakai piyama. Karena ngapain deh bayi belum dapat jalan dipakein baju rapi? Kasian nggak nyaman.

Baju pergi semua dikasih orang. Dan sebenernya saya nggak peduli gitu Bebe piyamaan di antara lautan bayi pria berkemeja dan celana jins. Bebe gres punya sepatu pas mencar ilmu jalan, sebelumnya kaos kakian doang ke mana-mana.

Bebe > 1 tahun

Di satu tahun lebih saya mulai memperkenalkan baju lain selain piyama. Mulai dicoba pakai celana jins itu pun alasannya yaitu ada yang ngasih. Beli baju mulai bermacam-macam alasannya yaitu badannya udah nggak tumbuh secepet waktu di bawah satu tahun.

Bebe hampir selalu pake kaos kutung alasannya yaitu anaknya keringetan terus. Ya gimana orang kerjaannya lari-lari doang. Baju dan celana nggak pernah beli yang mahal. Cuma sepatu saya selalu beli yang "beneran" alasannya yaitu kasian baju sama celananya udah murah, sepatunya lah yang bagusan dikit lol.

Itu prinsip saya dan JG banget: baju dan celana biarlah cari diskonan atau beli di lantai bawah Plaza Semanggi (favorit saya), biarlah baju dan tas murah asal sepatu mahal hahahaha #sikap.

Karena mahal jadi beli sepatu jarang-jarang banget. Lima tahun terakhir JG cuma beli sepatu 3 kali kayanya, tas cuma punya satu, orisinil satu itu doang. Saya sih beli beberapa ya, tapi nggak banyak beneran. Makanya yang follow Instagram saya mah suka komen: "itu sendal favorit ya?" Ya favorit sih, tapi itu lagi itu lagi lebih alasannya yaitu nggak punya lagi. Hahahahahaha.

Bebe juga cuma punya satu sendal dan satu sepatu dalam satu kali periode ukuran kaki. Makara beli sepatu, PAKE ITU TERUS SAMPAI KEKECILAN. Kalau udah kekecilan gres beli sepatu lagi.

Suka iri sih liat belum dewasa orang yang sepatunya banyak (dan NB semua kaya anak Dian Sastro) jadi dapat ganti-ganti. Tapi sudahlah, sayang uangnya, mending buat beli sepatu saya atau JG, terperinci dapat dipake bertahun-tahun, nggak akan kekecilan dalam beberapa bulan.

Oke enough.

Di mana aja Bebe beli baju?

- H&M

*sok kaya* LOL Nggak kok, ke H&M itu harus tau timingnya. Kaya Jakarta Great Sale atau mau lebaran itu diskonnya gede banget. Celana pendek (bahan kaos sih tapi yummy banget asli) dapat cuma 70ribuan dan beli dua gratis 1! Makara itungannya 140ribu dapet 3 celana.

Celana jinsnya juga bahannya yummy banget, tipis dan nggak kaku sama sekali, nggak pake sleting pula jadi nggak ribet. Sepatu juga sama dapat 70-100ribuan. Sepatu materi kanvas gitu, infinit (awet untuk ukuran bayi ya yang 3-4 bulan sekali nomor sepatunya nambah) dan dapat dicuci.

Note bila belanja pas diskon gini ga dapat dituker, jadi make sure ukurannya pas!

H&M boleh loh bila mau sponsorin baju Bebe dan saya setahun hahahahaha Suka banget soalnya sama model-modelnya. Saya sendiri juga bila beli baju seneng di H&M alasannya yaitu modelnya saya banget T______T Terharu amat nemu toko yang mengerti aku. XD

- BTC (Bandung Trade Center)

Ini gres ditemukan sebulan kemudian dan pribadi borong. Di BTC ada semacam factory outlet namanya D'Sale. Makara suatu sore kami jalan-jalan random ke Pasteur untuk beli batagor, mampir BTC, pulang-pulang bawa baju Bebe segambreng hahahahaha.

Section anak-anaknya kecil sih tapi modelnya lucu-lucu banget dan alasannya yaitu sisa ekspor, jadi semuanya dari merek-merek ternama. Kaos dan celana Baby GAP dan Crocs bertebaran dengan harga ... jeng jeng ... 29ribu-49ribuan aja.

Segala baju renang, baju sport, jaket, ga ada yang lebih dari 100ribu. Heaven lah. Nggak KW kok damai aja, saya juga benci barang KW.

Dan ia ngasih harga jualnya nggak semuanya murah. Kalau jaket Pull & Bear gitu ya tetep 500ribuan juga hahahaha.

Ih kan mahal! Masa baju anak sama sampaumur sama-sama 140ribu? Tipsnya adalah, pesan baju di Tees dikala diskon hahahaha

Karena bajunya dapat custom kan, kapan lagi bikin baju custom murah. Langganan newsletternya, suka ada beli 1 gratis 1 soalnya.

Dan bahannya yummy banget! Nyerep keringet, materi standar internesyenel gitu deh.

Apalagi ya?

Oiya baju rumah! Itu semua yang dibahas baju pergi semua. Baju sehari-hari mah Bebe pake baju lusinan di ITC. Bebe punya model yang sama, warna yang sama tapi banyak. Atau beli yang satu stel kaos dan celana 30ribuan gitu. Celananya materi kaos, beli lusinan juga.

Piyama beli di Yen's dan itu urusan mamah mertua. Asli dari Bebe bayi dibeliin piyama terus laff! Sampai kini masih punya stok piyama yang kegedean dan belum dapat dipake.

Udah sih kayanya itu aja. Saya belum pernah belanja baju bayi di Instagram alasannya yaitu nggak mau coba-coba. Soalnya Bebe anaknya punya prinsip banget, ia mending jalan-jalan nggak pake baju (minta dibuka) daripada pake baju tapi nggak nyaman.

Dan kadang tanpa direncanakan juga suka beli baju bila nemu yang murah dan lucu aja sih. Nggak dibudgetin atau diniatin belanja. Saya juga suka Cotton On, tapi Cotton On baby belum ada lagi di Jakarta. Harus ke Living World masa *lirik Nahla*. Pernah beli baju Cotton On di Singapur dan itu best buy banget, bahannya enak, awet, nggak cepet belel.

Dan baju bayi yang nyaman berdasarkan saya adalah, baju yang labelnya nggak dijahit. Ini selalu saya cek pertama, bila nggak pake label, artinya ia ngerti bikin baju bayi nyaman. Merek-merek kaga H&M atau Cotton On gitu nggak pernah pake label. Sablon ajalah, sia-sia bila dijahit juga digunting soalnya gatel kena leher.

Bebe punya baju @littlesachi lucu bangeeett, dikasih. Tapi somehow nggak terlalu fit sama tubuh Bebe. Dipake banget sih, cuma agak gimana gitu liatnya.

Buibu, pada suka belanja baju anak di mana?

-ast-

0 komentar:

Posting Komentar