Perumahan kayana 2 bekasi | kayana 2 residence | perumahan kayana 2

Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 26 Mei 2016


Karena #lifegoals yakni punya kulit kinclong yang tidak tampak menua walaupun usia menua. HAHAHAHAHAHA. Maka mumpung masih muda, aku sih sudah pake skin care religiously. Yang wajib banget yakni basuh muka (kalau malem wajib double cleansing), pake clear lotion dan facial treatment essence SK-II.

Setelah itu bila siang pake moisturizer dan bila malem pake sleeping mask. Wajib. Karena kulit sehat itu usahanya sama sekali nggak sedikit.

Nah, alasannya cinta mati sama SK-II, aku jadi seneng banget pas diundang ke Blogger Party-nya SK-II yang bertema Spring Butterfly, 12 Mei kemudian di Plaza Senayan. Meski sempet drama salah dress code (my fault, nggak merhatiin di undangannya lol) hasilnya aku nyampe juga ke sana.

DAN TEMPATNYA CANTIK BANGEEETTTT. T_____T Semuanya serba pink dan putih, plus semua yang hadir dateng dengan dress code Alluring White jadi semua fotonya bagussss. Terharu deh pokoknya.

A photo posted by Cleoputri Makeup (@putzliciouz) on


Terus ngapain aja di sana?

...

...

...

FOTO-FOTO HAHAHAHAHAHAHAHA Nggak deng, nggak cuma foto-foto lah meskipun emang semuanya Instagram-able banget. Cahayanya anggun pula, jadi foto-fotonya semua indah. Please note untuk para agency dan EO, bila bikin event ngundang blogger, nggak perlu deh romantis remang-remang, KAMI BUTUH CAHAYA. Biar foto Instagramnya cakep.

Dan sebenernya aku foto sedikit banget. Karena dateng mepet program mau mulai jadi nggak sempet banyak foto. Makara ini ngambil-ngambilin punya temen-temen blogger dari Instagram. Hehehe.

A photo posted by 🦄 pretty side of me (@annisast) on

Oke, jadi pertama kami nonton bareng video campaign SK-II di banyak sekali negara. Semua inspiring banget. Ada perempuan-perempuan Cina yang dilabeli "perawan tua" alasannya belum nikah hingga usia tertentu. Parahnya, mereka juga "dijual" dalam sebuah pasar atau marriage market di mana foto-foto para wanita itu dipajang oleh orangtua mereka dalam rangka cari suami. WHY? Mereka nggak diberi opsi untuk nggak nikah. T_____T



Yang kedua ada Lee Siyoung. Lee Siyoung ini yang pernah jadi bintang tamu di "Running Man" zaman dulu. Dia aktris Korea terus banting stir jadi atlet tinju profesional. KEREN BANGET.



Yang ketiga ini mewek amat nontonnya. Lin Ching Lan ini dancer tapi tuna rungu. Bayangin gimana beliau dapat nari bila beliau nggak dapat denger musiknya? Ternyata beliau "mendengar" nya lewat getaran di lantai. Lin Ching Lan ini Miss Deaf Asia 2015 loh.


Setelah berkaca-kaca nonton videonya. Next satu blogger yaitu Rifka Buleipotan diajak naik ke atas panggung untuk jadi model demo make up. LAFF BANGET. Pas ahad depannya ketemu Rifka di program berbeda beliau bilang gini masa:

"Duh itu produk yummy banget, pake berlapis-lapis tapi ringan banget. Gue pengen tidur rasanya saking nyamannya."

HAHAHAHAHAHA. I KNOW. Bener loh ya, bila skin care high end itu rasanya ramah banget di kulit. Pake berlapis-lapis aja nggak berasa tebel dan meresap gitu. Kulit jadi kerasa sehat, bukan alasannya ketutup make up.

Rifka juga didandani dengan produk-produk make up SK-II (yang please note, harganya reasonable banget) oleh Oscar Daniel. Ini beliau Oscar pose bareng Susan Bachtiar dan Dominique Diyose.



A photo posted by Cleoputri Makeup (@putzliciouz) on

Nah di sini, Susan Bachtiar dan Dominique Diyose juga sharing wacana tips skin care regime. Salah satunya yang paling penting dan eksklusif aku terapkan yakni ... MEMINDAHKAN FTE PADA BOTOL SPRAY SUPAYA IRIT. Tolong garisbawahi. SUPAYA IRIT. Makara tipsnya gini:

1. Pindahkan ke botol spray
2. Masukkan kulkas
3. Pakai dengan cara di spray

Karena di spray, keluarnya lebih dikit tapi merata. Bok, level merk ambassador kaya Susan Bachtiar aja males loh pake kapas alasannya sayang katanya, kebanyakan nempel di kapasnya. Hahahaha. #firstworldproblem

Dan kata mbak Susan (yang kinclong bangeeett mukanya), beliau dapet tips ini waktu gathering merk ambassador SK-II sedunia. Makara mereka ada pertemuan rutin gitu. Dan yang ngasih tips ekonomis ini yakni ... CATE BLANCHETT. LOL. Even Cate Blanchett realizes that SK-II FTE is too damn precious. XD

Dan yang paling bikin senang adalah, aku menang lomba live tweetnya YEAAAYYYY! *tebar-tebar confetti* Hadiahnya itu loh, FTE yang 250 ml (eh 250 apa 230 ya, pokonya yang 1,9juta ituh). SENANG!

Ditunggu seruan event berikutnya SK-II!

A photo posted by 🦄 pretty side of me (@annisast) on

A photo posted by Agnes Oryza Kristel (@agnesoryza) on

A photo posted by 🦄 pretty side of me (@annisast) on

PS: Girls, thanks for the photos ya! Hope you guys don't mind! :)

-ast-

0 komentar:

Posting Komentar